4 Wisata Malang dengan Tema Edukasi

wisata malang

Wisata Malang pada saat ini bukan hanya sekedar untuk rekreasi saja. Kini banyak wahana wisata yang mampu memberikan edukasi sehingga sangat tepat jika Anda berlibur membawa buah hati Anda. Terlebih lagi pada saat adanya peringatan hari Nasional akan ada beberapa fasilitas wisata edukasi yang berada di kawasan kota Malang. Di mana wisata malam tersebut dapat menjadi rujukan ketika Anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan anak.

Nah, berikut ini adalah daftar yang bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama anakā€¦

Wisata Malang Tema Edukasi

Batu Secret Zoo

Sesuai dengan nama dari destinasi tersebut, wisata ini memang sangat mirip dengan kebun binatang. Namun cara dari pengemasannya cukup berbeda karena sang buah hati tidak hanya bisa menyaksikan hewan serta memberikan makan saja karena di masing-masing kandang akan terdapat beberapa informasi yang masih berkaitan dengan hewan yang berada di dalamnya.

Eco Green Park

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung bersama dengan buah hati maka bisa datang ke eco green Park yang menjadi destinasi wisata Malang dengan aneka macam konsep yang sangat menyenangkan. selain itu anda pun bisa memasuki eco journey yang merupakan pertunjukan dari gambaran mengenai terjadinya kerusakan lingkungan yang dikenakan oleh manusia.

Baca : Agen Sewa Bus Jakarta Untuk Pariwisata Paling Murah

Museum Angkut

Museum angkut adalah destinasi wisata yang telah dibuka pada tahun 2014 yang mana menjadi tempat wisata pertama yang memiliki tema alat transportasi. Tak hanya itu saja di dalam museum angkut ini juga terdapat beberapa kendaraan klasik seperti halnya chrysler Windsor deluxe.

Museum Brawijaya

Dan untuk yang terakhir adalah museum Brawijaya yang berada di kawasan Ijen boulevard. Museum ini menyimpan aneka macam benda yang bersejarah yang menjadi bagian dari perjalanan kemerdekaan Indonesia. Karena menceritakan tentang sejarah tentunya wisata ini menjadi wisata edukasi yang sangat cocok untuk Anda dan sang buah hati.

Jika ingin berkunjung ke kawasan wisata Malang yang beredukasi maka anda bisa berkunjung ke wisata yang disebutkan di atas.