Konveksi Tas Jakarta Paling Di Cari

konveksi tas jakarta

Setiap Konveksi Tas memiliki kelebihan, kelebihan  itu yang kadang bisa membedakan antara Konveksi Tas satu dengan konveksi tas lain. Nah, salah satu kelebihan itu ialah menerima custom tas. Custom tas adalah tas yang sesuai desain sendiri; model, warna, ukuran,  spesifikasi sendiri. Custom tas memiliki banyak keuntungan untuk pelanggan, salah satunya ialah memberikan kebebasan pelanggan untuk memesan tas sesuai dengan kretifitasnya sendiri, membantu pelangan untuk mendapatkan tas dengan harga dengan lebih terjangkau; bahan dan spesifikasinya. Lebih memuaskan jika memiliki kebutuhan acara/event, terutama untuk seminar, mengurangi resiko kekecewaan pelanggan. Lalu bagaimana cara pabrik tas seminar ini menerima pesanan pelanggannya? :

Bagaimana Cara Menerima Pemesanannya

Bisa menerima tas custom, mungkin semua Konveksi tas punya kelebihan ini, namun biasanya pembedanya hanya terletak pada kelebihan teknik cetak gambar atau tulisan yang ingin dituangkan pada tas. Lantas bagaimana cara Konveksi Tas Jakarta mengatasi masalah custom desain itu, teknik apa saja yang mereka gunakan? Yang pertama mereka menggunakan teknik sablon, pada teknik sablon ini warnanya lebih detail, ragam warnanya beraneka ragam. Beberapa model tas yang biasa disablon ialah tas berbahan dasar furing, tas kanvas, tas berbahan polyster (denier), tas berbahan denim dan masih banyak lagi.

Teknik yang Di Pilih

Teknik sering dipilih dan banyak diminati karena pengerjaan yang cepat, waktu pengerjaanya bisa sekitar 1 sampai 2 harian. Teknik kedua adalah teknik border, pencetakan dengan benang sehingga hasilnya lebih kuat dan awet, warnanya juga beragam (menyesuaikan benang), tahan dan tak masalah saat dicuci. Border biasa diaplikasikan ke segala jenis tas, terkecuali tas furing. Karena mengutamakan detail waktu pengerjaannya biasa membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 harian. Selanjutnya di Konveksi tas Jakarta juga menawarkan cara mencetak dengan teknik emboss. Berbeda dari teknik sebelunya teknik ini hanya bisa diterapkan di bahan Vynil (kulit sintetis). Emboss memang tidak menggunakan warna yang beragam namun hasilnya bisa lebih elegan. Dan berbeda juga dari lainnya, hasil emboss