Menikmati Pesona Keindahan Pantai Watu Pecah

Pantai Watu Pecah

Pantai watu pecah merupakan salah satu objek wisata yang tergolong masih perawan. Karena masih asing di telinga para wisatawan, maka pantai ini jarang terjamah oleh kaki pengunjung. Tak heran jika pantai yang berada di pesisir selatan Kabupaten Malang ini masih sepi belum banyak yang mengetahun . Namun demikian, bukan berarti Pantai Watu Pecah inimembosankan. Keindahan pantainnya tidak diragukan lagi.

Pantai Watu Pecah

Keindahan batu karang yang menjulang tinggi tak jauh dari bibir pantai ini terlihat sungguh eksotis. Pemandangan ini sangat cocok bagi mereka anda yang hobi berfoto ria memanfaatkan laut lepas sebagai latar belakang. Terlebih, air laut yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pantai Batu Pecah ini termasuk dalam kawasan konservasi. Makanya kita tidak boleh membuang sampah sembarangan, karena di pantai inimasih ada satwa yang acap kali terlihat. Bisa menggunakan jasa travel surabaya malang dari Nahwa Travel untuk ke tempat wisata ini.

Fasilitas Pantai Watu Pecah

Sebagai pantai yang tersembunyi di Malang dengan lokasi yang sulit dijangkau, memungkinkan minimnya fasilitas yang ada di pantai watu pecah. Untuk itu, sangat disarankan untuk membawa perbekalan yang mencukupi dari rumah.

Jika ingin bermalam disini bisa mendirikan tenda di Pantai Clungup yang menyediakan area berkemah cukup luas, disana juga telah ada toilet dan tungku api. Adapun untuk fasilitas lengkap bisa anda temukan di Pantai Sendangbiru.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Pecah

Untuk bisa masuk ke pantai watu pecah ini, anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp.6.000. Untuk jasa pemandu sendiri biasanya dikenakan ongkos Rp.100.000/kelompok satu pemandu (maksimal 10 orang).

Lokasi Pantai Watu Pecah

Lokasi pantai ini terletak di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang Jawa Timur. Pantai ini dekat dengan pantai sendang biru dan masih termasuk dalam wilayah konservasi sendang biru.

Rute Menuju Pantai Watu Pecah

Untuk rute menuju Pantai Watu Pecah sama dengan rute menju Pantai Sendang Biru. Jika anda mulai perjalanan dari Kota Malang, maka ambil arah menuju Turen. Sesampainya disana lanjutkan perjalanan menuju ke Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Sitiarjo dan selanjutnya ke arah Sendang Biru.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga paket wisata yang terbaik. Nahwa Travel merupakan travel surabaya malang murah di kota malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di nahwatravel.co.id Call & WA : 082230333144 .