Musik Indonesia Terupdate : Deretan Lagu Eka Gustiwana

Musik Indonesia terupdate perlu Anda ketahui. Pasalnya saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia pasti lebih menyukai lagu barat dibandingkan lagu Indonesia. Padahal jika Anda tahu, banyak lagu Indonesia yang memperlihatkan keunikannya.

Apabila membahas tentang musik Indonesia terupdate, maka di sinilah tempatnya. Kami memiliki beberapa deretan lagu yang memiliki sisi unik tersendiri. Bahkan kami pun berani berpendapat bahwa lagu ini belum ada yang meniru. Penasaran lagu seperti apa yang kami anggap unik? Jawabannya yaitu, lagu-lagu ciptaan dari Eka Gustiwana. Jika Anda sering melakukan surving Youtube, pasti tidak asing lagi jika mendengar nama Eka Gustiwana.

3 Lagu Terpopuler Milik Eka Gustiwana

Siapa yang tidak mengenal Eka Gustiwana? Para remaja di Indonesia bahkan sudah mengetahui nama tersebut. Bagaimana tidak, Eka Gustiwana telah menciptakan sejumlah judul musik Indonesia terupdate. Bahkan musik yang dikeluarkan pun tidak umum, melainkan terdengar begitu unik. Keunikan tersebut karena lantunan liriknya diiringi dengan nada dari alat-alat musik tradisional Indonesia. Contohnya itu seperti angklung, gending dan sebagainya.

Kemudian yang lebih menarik lagi, lagu yang diciptakannya pun tidak hanya menggunakan 1 bahasa. Jika Anda mendengarkannya dengan teliti, pasti akan ada lirik yang menggunakan bahasa daerah Jawa dan juga Jawa Barat. Inilah yang benar-benar menarik dan berbeda dari lagu Indonesia pada umumnya. Berikut 3 contoh musik Eka Gustiwana yang populer di kalangan remaja:

1. Tersimpan Di Hati

Jika Anda pernah melihat video klipnya pasti sulit untuk berhenti. Pasalnya video klip dari lagu Tersimpan Di Hati ini memperlihatkan keindahan alam Indonesia. Tak hanya itu, bunyi alat-alat musik tradisional di dalamnya pun terdengar dengan sangat jelas. Ini lah yang menyebabkan hampir keseluruhan lagu ciptaan Eka Gustiwana menjadi music indonesia mp3 terpopuler dengan jumlah pendownload terbanyak.

2. Memori

Setelah sukses dengan single lagu berjudul Tersimpan Di Hati, lagi-lagi Eka Gustiwana mengeluarkan lagu berjudul Memori. Bahkan lagu terbaru ini juga mampu merebut hati masyarakat dan menjadi salah satu daftar pop musik Indonesia yang cukup laris didownload. Bahkan video klipnya pun memiliki begitu banyak review. Sama seperti Tersimpan Di Hati, lagu berjudul Memori ini diiringi dengan alat-alat musik tradisional.

3. Berpijak

Lagu berjudul Berpijak ini masih tetap berbeda di bandingkan lagu-lagu Indonesia yang lainnya. Pasalnya liriknya tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia, melainkan bahasa daerah seperti bahasa Jawa dan bahasa Sunda. Lagu ini menceritakan tentang betapa bangganya menjadi masyarakat Indonesia. Pasalnya Indonesia menyimpan begitu banyak pemandangan yang indah dan pantas untuk dibanggakan.

Itulah 3 contoh musik Indonesia terupdate yang diciptakan oleh Eka Gustiwana, sang pencipta lagu masa kini. Ia tidak hanya mampu menciptakan lagu yang unik, akan tetapi dapat menyanyikannya juga dengan suara yang begitu indah dan lembut di telinga. Jadi jika Anda belum pernah mendengar lagu ciptaan Eka Gustiwana ini, segeralah mendownload. Pasalnya di sejumlah website pun sudah banyak yang menyediakan link mendownload.

Untuk proses mendownload sangatlah mudah dan Anda tidak memerlukan kuota ataupun pulsa. Hanya dengan mengunjungi tempat yang menjadi spot Wifi, maka proses mendownload kumpulan musik Indonesia terupdate dapat Anda lakukan. Bahkan apabila Anda ingin mendownloadnya via Youtube pun akan lebih mudah karena hanya perlu mengganti format menjadi mp4. Dengan begitu tidak hanya musiknya saja yang dapat Anda dengarkan, melainkan dapat menikmati videonya yang begitu menarik.