Pemandangan Pelangi Yang Indah Di Air Terjun Coban Pelangi

Pemandangan Pelangi Yang Indah Di Air Terjun Coban Pelangi

Melepaskan diri dari aktifitas yang menjenuhkan seperti bekerja dan belajar terkadang memang pelru untuk dilakukan. Otak dalam keadaan penuh dan jenuh justru akan membuat aktifitas sehari-hari bebannya lebih terasa. Bahkan ada saat ketika otak mengalami titik jenuh maka tidak bisa melakukan apa-apa. Oleh akrena itu berwisatwa, berlibur, dan bersenang-senang sudah seharusnya Anda lakukan.

Kerap kali orang menghabiskan waktu luangnya dengan belanja ke mall, bermain ke taman rekreasi, atau memanjakan mata ke destinasi wisata alam. Ketika setiap ahri yang dilihat adalah tugas, tugas, dan tugas, selain otak yang jenuh, mata juga terasa jenuh. Untuk itu kamu butuh sesuatu untuk merefreshkan matamu juga dengan datang ke destiansi wisata alam. Kamu bisa mencoba pergi bermain air di pantai, mendaki gunung, berpetualang menyusuri hutan, atau merasakan sensasi mandi di bawah air terjun. Salah stau wisata alam yang bisa kamu tuju adalah air terjun atau coban.

Air terjun atau coban ini menawarkan wisata alam yang cocok untuk kamu yang ingin segar-segara dengan sedikit petualangan. Keberadaan air terjun sendiri tidak mudah ditemukan. Biasanya berada di perbukitan atau pegunungan yang lebat dengan hujan. Tidak heran jika ada yang menemukan suatu coban, sudah dipastikan coban itu akan ramai. Salah satu coban ynag menawarkan wisata alam yang berbeda dengan coban lainnya adalah coban pelangi.

Seperti namanya, coban ini diberi nama Coban Pelangi karena seringkali terdapat pelangi yang menghiasi air terjunnya. Keberadaan pelangi pun tidak bisa ditebak akrena bisa muncul kapanpun dan dengan durasi yang beragam mulai dari beberapa detik bahkan pernah hingga 20 menit. Air terjun Coban pelangi setinggi 107 meter ini sendiri berada di Desa Gubuk klabah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Karena tingginya, tidak heran jika diberi peringatan untuk tidak dekat-dekat dengan air terjun ini karena keras jatuhnya air bisa sangat membahayakan. Bahkan dari jarak beberapa meter kamu bisa merasakan hempasan jatuhnya air seperti sedang terjadi gerimis. Menikmati pemandangan alam memang sangat menyenangkan, selain menyenagkan wisata alam tergolong pada objek wisata yang murah apalagi mengunakan transportasi travel malang surabaya biaya wisata anda bisa menjadi lebih hemat lagi.

Untuk menikmati indahnya pelangi di Coban pelangi kamu mesti berjalan sebentar karena tempat ini masih sangat kental alamnya. Kamu akan disambut dengan merduanya suara burung dan adanya satwa liar ketika datang ke sini. Demi menjaga keindahan dan keaslian ekosistem di sekitar Coban Pelangi, wisatawan yang berkunjung dibatasi. Pada hari biasa hanya sampai 50 orang dan hari libur hanya 125 orang. Mari bersantai sambil mendengar derunya air terjun serta kicauan burung dan indahnya alam di Coban Pelangi.