PERBEDAAN PENGIRIMAN SECARA PORT-TO-DOOR DENGAN DOOR-TO-DOOR

1. Pengiriman secara port-to-door

Pelanggan yang menggunakan layanan ini biasanya perusahaan yang membeli kargo di AS dari pabrikan lokal, yang memiliki jaringan logistik sendiri untuk pengiriman barang dari gudang mereka ke pelabuhan muat. Biasanya perusahaan tersebut memasukkan pengiriman ke pelabuhan dalam faktur barang dagangan mereka. Dengan cara ini pelanggan menghindari semua sakit kepala dengan transportasi darat kargo. Apa kendala lain yang dapat ditemui pelanggan menggunakan layanan ini. Kita semua tahu bahwa kita manusia membuat kesalahan. Dalam praktik kami, sering kali ada kasus dengan informasi yang salah tentang dimensi kargo, berat, daftar kemasan, atau tidak mengirimkan informasi sama sekali. Kami akan menyarankan Anda dalam setiap pengiriman untuk semua dokumen yang diperlukan dan waktu harus diserahkan. Dalam kemitraan kami yang disepakati bersama, kami akan memberi nasihat tepat waktu kepada Anda untuk semua peradilan terkait dengan pengiriman Anda dan pengiriman tepat waktu. Kami akan dengan jelas menentukan semua hambatan yang dapat muncul pada saat layanan. Untuk kutipan yang tepat dari permintaan Anda, kami akan memerlukan informasi berikut: volume kargo, berat, pelabuhan muat.

2. Pegiriman secara door-to-door

Pengiriman dari pintu ke pintu adalah cara pengiriman yang paling umum dan nyaman bagi pelanggan. Dalam hal ini pelanggan bebas dari semua pengaturan yang terkait dengan pengiriman peti kemas laut. Kami bertanggung jawab atas semua proses yang dimulai dengan pemuatan kontainer, pengiriman ke pelabuhan, sampai di tujuan. Salah satu bagian terpenting dalam proses ini adalah penyimpanan, konsolidasi dan transportasi darat kargo Anda, pengiriman dari pintu ke pintu adalah yang terpenting dari semua kenyamanan dan kecepatan proses. Kami akan memberikan Anda semua dukungan dokumentasi ekspor di setiap langkah proses.

Pengiriman dari pintu ke pintu – ini adalah proses yang rumit dan multistage yang mencakup seluruh spektrum tugas seperti: pengiriman ke kontainer kosong pengirim untuk pemuatan kargo, asuransi kargo, semua dukungan dokumentasi yang diperlukan untuk ekspor kargo, layanan antar moda – kereta api dan truk , menerima wadah di pelabuhan dan mempersiapkan pengiriman, bea masuk di pelabuhan tujuan dan pengiriman kontainer ke tujuan akhir, jangkauan layanan kami adalah dari muatan kecil hingga peralatan industri besar. Kami yakin bahwa memiliki layanan ini akan menghemat banyak waktu dan uang dan meninggalkan semua “sakit kepala” kepada tim profesional kami.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa import door to door service