Terapi Balur Dengan Minyak

Terapi Balur memang bukanlah hal yang baru. Tetapi tahukah anda terapi tradisional ini di era tahun sekarang ini sempat menjadi viral dan menjadi trend untuk pengobatan tradisional.

Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang baru, karena terapi balur sudah dikenal oleh masyarakat sejak bertahun-tahun yang silam. Tetapi sejak kemunculan produk dari Tamba Waras Bali yang bernama Minyak Kutus Kutus, terapi yang sempat tenggelam ini kembali dimunculkan.

Minyak Kutus Kutus mulai diperkenalkan ke masyarakat memang sejak tahun 2012. Kala itu produk dari Bali ini memang belum seperti sekarang ini. Masih dikenal masyarakat seputar Bali saja. itupun belum sepopuler sekarang ini.

Tanpa Iklan Tapi Terkenal

Benar sekali. Produk Tamba Waras Bali ini yang merupakan produsen dari Kutus Kutus minyak Balur ini benar-benar dipasarkan secara getok tular dan hanya melalui social media. Kebanyakan sih dari facebook, ya.

Minyak Herbal Kutus Kutus ini memang mulai menjadi terkenal dan viral sejak 2018 an dan kini. Waaw… jangan ditanya lagi. Bayangkan sebulan pihak produsen bisa mmproduksi hingga delapan ratus ribu botol. Dan itupun habis terserap ke pasar semua. Baik ditingkat lokal, maupun nasional bahkan hingga ke manca negara.

Apa Sih Yang Membuat Populer

Memang sih membuat penasaran ya. Apa sih yang membuat minyak ini menjadi begitu Populer? Sehingga banyak dicari oleh masyarakat dari berbagai kota. Dulu sih hanya lokal Pulau Dewata ya gaess..

Tetapi sekarang jangan ditanya…. Hehehe.

Minyak ini sekarang menjadi booom.

Terkenal seantero seluruh Indonesia. Karena terkenal dengan kemanjurannya. Produk ini ternyata sangat bagus dan cocok dikenakan untuk berbagai usia. Mulai dari bayi sebagai pengganti minyak telon hingga kalangan dewasa dan lanjut usia.

Informasi yang dihimpun sih produk ini sangat manjur untuk menghangatkan badan bayi, sehingga bayi menjadi sangat nyaman. Hingga kalangan lansia untuk menghilangkan badan yang capek.

Dan dari testimoni atau kesaksian yang ada, memang menyebutkan minyak ini bagus dan manjur berkhasiat, begitu gaesss.

Dan infonya yang menyebabkan itu semua adalah karena kandungan haerbal yang ada di dalamnya. bayangkan lengkap sekali gaesss. terdiri dari 69 jenis herbal dan semuanya memang khas tanaman jejamuan asli dari Indonesia. Warisan budaya nenek moyang kita yang terkenal dengan jejamuannya yang sangat manjur.